Welcome To My Blog

Minggu, 22 Juli 2012

Kata Hati


STORY. . . . . . 
    
* Kisah baruku telah kubentangkan dan itu tanpa namamuu......
* Saat aku merangkak untuk melupakan dan berusaha move on tiba-tiba kau datang dengan sejuta harapann...
* Aku menangis untukmu, Karena aku menyayangimu tapi untuk sekali ini saja air mataku mengalir sia-sia
* Ada senyum dan airmata setiap kali merindukanmu..
* Aku hanya ingin menjadi bagian terpenting dalam hidupmu salahkah itu?? :(
* Aku masih disini, aku hanya tak ingin merusak kebahagiaan terbesarmu bersamanya, tetaplah menjadi seprti yang dia mau
* Aku memang tak bisa menjelaskan seberapa besar aku sayang kamu. tapi aku bisa menjelaskan seberapa takut aku kehilanganmu
* Apa kau melihat dan mendengar, tangis kehilangan dariku??
* Disetiap sujudku kuselalu berdo'a agar kita selalu bersama *forever*
* Airmata ini tak jatuh untukmu, pergilah cari kebahagiaanmu bersamanya
* Sebab dengan kehilangankita akan tahu, pada akhirnya semua akan perg, akan sendiri
* If you really want me go, i will go, but if you really want me stand by you side, promise me to never let me go againn
* Buatlah orang yang kusayangi tersenyum, meskipunn aku sendiri harus menangiss
* Pergilahh sebelum airmataku berbicara.. karena rasaku takkan mungkin kau mengerti
* Kumenangis mengingat segalanya tentangmu, seandainya bisa kuputar kembali waktu
* Akankah kau mendengarkanku lagi, saat kukatakan aku terlalu merindukanmu
* Caraku menyayangimu adalah dengan menjadi penghiburmu di kala sedih, dan menjadi seseorang yang hanya bisa melihatmu dari jauh di kala engkau senang
* Sabar itu saat aku disakiti dan aku masih diam dan bertahan disini, disampingmu
* Go away and never come back agaib because it was a choice i could only smile to see you here
* Ketika dia menangis kau memperdulikannya. Tapi, kenapa ketika aku yang menangis kau abaikan aku seolah aku bisa kuat sendiri :"(   "yanggpalinggsakittt"
* Berpuluh-puluh butir tetes airmata tidakkah cukup untuk memberimu isyarat bahwa apa yang telah kamu lakukan hanya membuatku tersiksa
* Smile, and believe everything will be all right, even without youu..
* Terkadang aku membuka kembali kotak kenanganku hanya untuk menghadirkan senyumanmu yang dulu hanya ditujukan padaku
* Tuhan, sabarkan hatiku untuk melihat kenyataan hidup yang tak seindah kubayangkan
* Tuhan, dia mengabaikanku dan membuatku merasa aku tak berharga untuknya. Tapi aku tak mampu membencinya
* Tuhan, alasan kenapa aku tersenyum adalah dia, dan alasan kenapa aku bersedih juga karena dia
* Kalau didunia inin ada yang bisa tersenyum ngeliat orang yang disayangnya pergi, gw salutt karena gw gga bisaa
* Jangan bertanya mengapa terus menyakitimu, tapi tanyakan dirimu sendiri mengapa kau masih mengharapkannya
* Tidak ada yang dapat mengubah seseoranh tapi seseorang bisa menjadi alasan orang lain berubah


 Ungkapan hati yang setiap kali membacanya saya pasti meneteskan airmata, sebuah ketulusan,kesabaran, dan ketegaran seseorang dan berharap semua akan indah pada waktunya. :) 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar